Tips memilih benih pepaya california berkualitas unggulan

Cara memilih benih pepaya california – Pepaya California memiliki karakteristik harga yang mahal. Pepaya jenis ini sangat digemari para konsumen.

Pepaya ini memiliki cita rasa yang mengagumkan dan rasa yang sangat manis. Pepaya california memiliki daging yang tidak mudah lembek sehingga enak untuk dikonsumsi.

Pepaya jenis ini memiliki kandungan gizi yang tinggi sehingga bagus bagi kesehatan pepaya. Pepaya jenis ini juga sangat bagus digunakan untuk es buah dan juga berbagai makanan yang lainnya.

Baca Juga ;

Pepaya jenis ini memiliki warna buah yang segar dan enak. Pepaya memiliki manfaat yang besar.

Pepaya california terbagi dalam dua macam yaitu btina dan sempurna.Kedua jenis pepaya california.

Untuk pepaya yang berbentuk bulat merupakan pepaya betina sedangkan yang agak memanjang merupakan sempurna. Kebanyakan pepaya yang dijual dipasaran adalah pepaya yang memanjang karena bentuknya yang bagus.

Untuk perbedaan harga dari kedua jenis pepaya ini sangat berbeda. Untuk pepaya California yang sempurna maka memiliki harga yang lebih mahal dari pepaya betina.

Budidaya buah jenis ini sangat menguntungkan jika anda menjalankan metode penanaman yang benar.

Anda harus merawat pepaya anda dengan benar agar bisa tumbuh dengan sempurna sehingga menghasilkan pepaya yang memiliki nilai jual yang tinggi. Asupan gizi yang cukup untuk tanaman anda.  Anda bisa membuat benih pepaya california buatan anda sendiri.

Pilihlah biji yang berbentuk sempurna dan sudah masak dengan sendirinya di pohon.

Anda bisa mengambil 1/3 bagian dari biji yang ada di dalam buah. Biasanya untuk biji yang ada di bagian ujung buah akan menghasilkan pepaya California betina.

Jika anda ingin sesuatu yang praktis maka anda bisa membeli bibit pepaya Califronia yang sudah bersertifikat agar tidak diragukan lagi kualitasnya. Anda bisa memilih karakteristik pepaya yang berkualitas.

Untuk bibit pepaya yang berkualitas biasanya ditempatkan pada alumunium foild agar tidak terkena jamur. Bibit yang berkualitas memiliki prosentase pertumbuhan yang bagus. Untuk benih yang berkualitas memiliki masa expired yaitu sekitar 5 bulan.

Dengan penggunaan benih yang bagus maka akan menghasilkan pepaya yang bagus. Anda harus rajin merawat budidaya pepaya anda agar bisa menghasilkan hasil yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anti Spam *

Agroteknologi © 2015 Frontier Theme
    poker terpercaya kaskus
  1. Dapatkan 6 Game Terbaik. Pelayanan yang ramah. Player vs Player.