Ini Dia Beberapa Tanaman Hias Yang Merambat

Ini Dia Beberapa Tanaman Hias Yang Merambat – Karunia Tuhan yang tiada terkira, berbagai keindahan bunga yang menarik dinikmati ternyata beragam cara hidupnya.

Uniknya perbedaan cara hidupnya ini justru makin menambah daya tarik tersendiri.

Selain jenis bunga yang biasanya kita kenal yang hidup nya berbatang dan  tegak berdiri  seperti pada umumnya.

Namun banyak juga tanaman bunga lainnya yang hidupnya merambat. Namun pesona sentuhan  pancaran keindahannya justru tampak lebih kuat memikat hati.

Barangkali dibanding tanaman bunga yang lain, jenis tanaman bunga yang merambat ini jumlahnya akan lebih banyak disukai oleh para penggemarnya. Alasannya selain indah, tapi juga menambah pesona kharisma bagi pemiliknya.

Inilah yang menjadi daya tariknya kenapa banyak rumah mewah,bangunan tersohor selalu  melengkapinya dengan tanaman bunga ini.

Biasanya orang yang memiliki jenis tanaman hias merambat di rumahnya mencirikan karakter seseorang yang  spesial.

Secara umum tanaman merambat selalu di indentikan dengan tempat yang angker.Meskipun demikian kini  mitos ini sudah tidah dipercayai.

Justru  dengan adanya tanaman hias merambat ini  jika disajikan dalam  bentuk yang menarik akan membuat rumah tambah semakin cantik lebih berkharisma.

Ada beberapa jenis  tanaman bunga yang menarik untu kita  ketahui,dintaranya :

Bunga Wisteria

janin

Jenis bunga yang satu ini biasanya terdiri dari dua warna yaitu yang berwarna warna putih susu dan satu lagi berwarna warna ungu. Biasanya bunga ini diminati banyak banyak orag ketika musim semi tiba.

Petrea Volubilis

janin

Sedang yang satu ini juga merupakan bunga merambat namun medianya  berbeda yakni lebih menyukai menempel pada bagian  dinding rumah kita.

Bunga ini hanya memiliki satu warna saja yaitu warna ungu serta daun yang rimbun.

Lebih sering  kita melihat  banyak  orang yang menaman bunga rambat ini di sekitar dekat dengan jendela.

Bunga Begonia

janin

Untuk bunga yang satu ini juga sama dengan tanaman di atas yang lebih menyukai merambat di dinding.

Biasanya bunga ini umumnya memiliki warna putih, Pink warna kuning juga warna merah menyala. Namun sebenarnya bunga ini juga sangat cocok ditanam disekitar dinding rumah.

Bunga Begonia ini  juga  telah popular di Bandung bahkan sebuah kawasan wisata di Bandung ini lebih tersohor karena lebih favorit dengan bunga yang satu ini.

Bunga ini menjadi nama  sebuah  tempat wisata bunga, Taman Bunga Begonia di lembang ini, luar biasa telah mampu merubah paradigma, bahwa keindahan bunga  bunga di taman ini telah memancing  perhatian wisatawan dalam dan luar negeri.

Bunga ini telah  mampu menjadi symbol kecantikan kota Bandung, Populer dan yang menjadi buruan wisatawan.

Bunga Peperomia

janin

Beda dengan tanaman hias lainnya  pada tanaman ini biasanya  warnanya  terdiri dari warna merah warna hijau pucat juga warna kelabu.

Jika diperhatikan tanaman  bunga ini  adalah tanaman merambat yang unik karena bentuknya yang lebih  kecil dari tanaman sejenisnya.

Bunga Bromelia

janin

Untuk tanaman ini orang lebih mengenal dengan sebutan daun lidah.  Daya tarik tanaman ini kareana istimewanya karena bentuk daunnya yang unik dan warnanya sangat beragam. Jika perhatikan ternyata  bentuk daunnya menyerupai kulit binatang  jerapah.

Dari sekian banyak ragam bunga hanya ini yang menjadi daya tarik para  peminat bunga khususnya untuk ditanam sebagai tanaman bunga yang dapat menciptakan gengsi  pemiliknya.

Baca Artikel Lainnya :

Maka sangat wajar jika akhirnya jenis tanaman ini  mulai naik daun  dan  peringkatnya naik berada diatas diantara tanaman  lainnya yang  kini sudah  lebih popoler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anti Spam *

Agroteknologi © 2017 Frontier Theme
    www.balivolcanotrekking.com
  1. Mt Batur & Batur Caldera Trekking. Best Price and Friendly. Book Now!
  2. Audio Mobil Jakarta
  3. Cartens Audio, Toko Audio Mobil Terbaik